Saturday, June 18, 2016

Semua Hal Tentang Vivre Card di One Piece

Semua Hal Tentang Vivre Card di One Piece - halo sobat kali ini saya mau membahas tentang hal kecil tapi menyimpan sejuta misteri yaitu "vivre card" yaps..kertas ini sangat simple tapi kegunaannya sangat sangat membantu sekali, apa lagi untuk berlayar di New World yang memiliki pulau pulau aneh dan kompas yang acak acakan namun dengan menggunakan kartu ini kita bisa bertemu orang yang memberikan sobekan kertas tersebut kepada kita dengan mudah.

http://qiu-san.blogspot.com/
cara pembuatan vivre card ini sangat mudah yaitu dengan datang ke pembuatnya dan memberikan potongan kuku kita untuk nantinya dijadikan kertas dan jadilah vivre card ini.

selanjutnya.

cara kerja dari vivre card , untuk cara kerja vivre card sendiri saya masih belum begitu paham tapi akan saya coba jelaskan menurut pendapat saya , ada beberapa kemungkinan yang pertama potongan terbesar akan selalu menjadi pusat atau tujuan dari potongan sobek sobekan kertas vivre card yang kecil.

lalu timbul pertanyaan : gimana jika kita memotong semua bagian kertas vivre card ini menjadi potongan kecil sama rata ?

nah menurut saya vivre card tetap bisa digunakan asal orang yang kukunya dipotong tadi atau pemilik vivre card tadi masih memegang vivre cardnya jadi nanti semua potongan kecil tersebut tetap akan mengarah kepada pemilik vivre card.

vivre card juga bisa digunakan melihat kondisi dari pemilik vivre cardnya sendiri jika kartu ini terbakar sendiri berarti pemilik asli dari vivre card ini sedang terkena hal yang negatif seperti contohnya adalah vivre card milik Ace yang diberikan ke Kapten kita Mugiwara No Luffy ,


pada saat itu kondisi Ace kalah bertarung melawan Kurohige dan Ace diserahkan ke marineford untuk dieksekusi mati didepan publik dan saat itu juga vivre card milik Ace ini mulai terbakar sendiri seakan menunjukan bahwa kondisi Ace saat itu sangat terguncang.dan ayah kita tercinta salah satu yonkou rela mati demi Ace ini..

nah itu tadi pembahasan sedkit tentang vivre card semoga membantu.

No comments:

Post a Comment