Saturday, June 25, 2016

Profil Senjata Kuno Poseidon : Putri Shirahoshi

Profil Senjata Kuno Poseidon : Putri Shirahoshi - hessoo !!! kembali lagi kali ini mau membahas tentang salah satu senjata kuno yang sudah terungkap jelas yaitu "poseidon" salah satu senjata yang bisa menghancurkan dunia dan bisa juga untuk mendamaikan dunia tergantung bagaimana orang itu memakai senjata tersebut , kita ketahui salah satu senjata kuno ini adalah senjata hidup artinya senjata yang digunakan disini adalah seorang makhluk hidup , kebetulan kekuatan ini diwariskan oleh POSEIDON yang asli ke keturunannya setelah beberapa ratus tahun dan kini kekuatan itu dimiliki oleh seorang putri duyung besar yang sangat cantik yaitu putri SHIRAHOSHI walaupun besar tetapi putri ini sangat cengeng gampang sekali menangis tapi disitulah letak kekuatannya

Putri Shirahoshi - http://qiu-san.blogspot.com/
putri shirahoshi yang cantik

Bagaimana Kekuatan Poseidon ini
jadi senjata poseidon ini adalah kekuatan dimana pemiliknya bisa memiliki kekuatan untuk berbicara dengan Sea King alias Monster dari Segala Monster dilautan yang sangat besar. selain berbicara kekuatannya juga dapat memerintah seluruh sea king yang ada dilautan untuk menuruti perintahnya jadi kekuatan ini sangat berbahaya apabila digunakan untuk kejahatan kita tahu Oars aja yang tidak begitu besar dijuluki "Penarik Benua" bagaimana dengan Sea King pasti lebih lebih dari itu So... kekuatan senjata poseindon ini tidak bisa diremehkan.

http://qiu-san.blogspot.com/
penampakan Sea King yang tidak sengaja dipanggil Shirahoshi
nah itu dia sekilas penjelasan tentang kekuatan senjata kuno Poseidon mungkin agak sedikit aneh membayangkan kekuatan ini bisa dipegang oleh seorang yang cengeng tapi kita lihat nanti Oda-Sensei pasti memberikan kejutan kejutan yang pasti bisa bikin kita semua para opelopers kaget.

jika ada pertanyaan atau sanggahan bisa di isi di kolom comment ya..

No comments:

Post a Comment