Tuesday, October 14, 2014

Profil Yonkou : Bajak Laut Kaido (The Beasts Kaidou)

setelah membahas tentang yonkou shanks dan big mom kali ini saya akan membahas tentang yonkou yang katanya raja dari para monster , kenapa sebutannya raja dari para monster mungkin karena hampir semua armadanya memiliki buah tipe zoan atau kaidou sendiri yang memakan buah tipe zoan nah..kalo tentang kekuatannya nanti kita bahas di postingan lain sekarang kita bahas profilnya aja dulu ya..hehe..
belum banyak yang bisa saya dapatkan tentang kaidou ini tapi akan saya coba jabarkan sedikit tentang kaidou yang saya tau.

Tentang kaidou
 Kaido of the Beasts (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?) adalah salah satu Yonko, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di Pirate Alliance Saga. menurut Trafalgar Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia".
Nama Kaido terdengar tak  lama setelah  Gekko Moriah mengambil bayangan Luffy's. gelar yonko tersebut terungkap pada saat topi jerami mengalahkan Gekko Moriah.

Penampilan Kaidou

belum banyak yang bisa saya kasih tau tentang penampilannya karena si oda sendiri belum memberikan gambaran tentang kaidou,oda hanya memberikan siluet dari kaidou

Penampakan Kru Dari Bajak Laut Kaidou

ini adalah gambar dari kru bajak laut yonkou Kaidou

ini waktu X-Drake dateng ke pulau yang dikuasai oleh kaidou dan disitu terlihat salah satu dari kru/aliansi dari kaidou.,tetapi saya belum mengetahui nama dari orang tersebut hehe..

sekian artikel tentang kaidou ini.,artikel ini masih banyak kekurangan karena masih banyak yang belum saya tau dari yonkou kaidou ini jadi jika ada yang ingin menambahkan silahkan..




No comments:

Post a Comment