Tuesday, October 14, 2014

Profil Yonkou : Bajak Laut Big Mom ( Charlotte Linlin )

kembali lagi dengan saya.,kali ini saya akan membahas tentang salah satu yonkou yang berjenis kelamin perempuan hehe.. kayaknya memang dia satu satunya yonkou perempuan,

Bajak Laut Big Mom ( Charlotte Linlin )



Penampilan



Big Mom hanya terlihat sebagian dari bayang-bayang, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar, rambut keriting panjang, mata melotot besar, dan hidung bulat serta di pipinya.
Big Mom
Dia berpenampilan terdiri dari gaun merah muda dengan bintik-bintik merah dan sepatu hak tinggi.

Dalam semua penampilannya, dia selalu terlihat menjatuhkan sejumlah besar air liur dari mulutnya. Dia juga terbukti memiliki cincin di ibu jari tangan kirinya.

Kemampuan Dan Kekuatan
Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk melahap seluruh orang. Selain itu, ketika ia menjadi lapar, dia mulai mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya menjadi lebih korosif dibandingkan orang biasa. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Teach.

Sementara di bawah perlindungan Big Mom, Fishman Island dilindungi dari serangan bajak laut, menunjukkan pengaruh yang kuat yang mirip dengan Whitebeard.

Kru Bajak Laut Big Mom

Tamago


Peekoms


Bobbin

????

Kapal Bajak laut Big Mom


nah..itu dia sedikit pembahasan tentang bajak laut hebat Big Mom ( Charlotte Linlin ) jika ada yang ingin menambahkan atau ada sesuatu yang ingin ditanya silahkan comment aja ya..


No comments:

Post a Comment