Monday, November 28, 2016

Penjelasan Yonkō di Dunia One Piece


hesso balik lagi , kali ini mau sharing tentang yonkou di dunia one piece , mungkin banyak dari temen temen pencinta one piece yang bertanya tanya apa sih yonkou itu dan siapa mereka ? yuk disimak

Posisi Keberadaan Yonkou :
sudah jelas sekarang yonkou berada di New World alias kawasan selanjutnya diseberang greenland kawasan yang sangat berbahaya dari greenland , hanya bajak laut yang kuat yang bisa hidup dikawasan ini , nah terus dimana yonkou ini tinggal , yonkou itu seperti arah mata angin jadi ke empat yonkou ini ada yang tinggal di Utara , Selatan , Barat dan Timur. setelah salah 1 yonkou terkuat mati (shirohige) dunia menjadi berantakan.

di new world sendiri tiap pulau pasti memiliki pemilik nah pemilik dari pulau itu adalah yonkou itu sendiri jadi jika ada pengganggu yang masuk ke pulau itu harus berhadapan dengan yonkou , tetapi sebagai timbal balik warga pulau harus memberi hasil sumber daya atau membayar pajak kepada yonkou , seperti pulau manusia ikan yang dijaga big mom mereka memberikan hasil dari pabrik permen mereka.

siapa saja yonkou itu , yuk kita simak :

1. Akagami No Shanks

salah satu yonkou dengan penampilan manusia biasa , dan memiliki corak yang khas pada celananya yaitu bunga , orang ini adalah orang yang membuat karakter utama monkey D. Luffy menjadi bajak laut , belum diketahui kekuatannya tetapi dengan berhasil menghentikan perang antara 2 kekuatan besar yonkou shirohige dan Marine pasti dia memiliki kekuatan yang sangat kuat , konon kabar angin yang berhembus dia memiliki kekuatan HAKI RAJA yang sangat kuat , bisa dilihat di episode dia datang naik ke kapal Shirohige.


2.Big Mom A.K.A Charlotte Linlin

ini dia yonkou yang sedang naik daun sekekarang karena di arc yonkou dia yang menjadi yonkou pertama yang berurusan dengan Kru Mugiwara , dengan kekuatan pengambil nyawanya dan armada tempur yang kuat dia menjadikan luffy sendiri seperti sampah yang tidak ada artinya , bahkan luffy sampai saat ini pun belum melihat big mom secara langsung.

3.Kaidou

yonkou ini baru ditampilkan hanya sesaat saja jadi untuk kekuatan dari yonkou ini belum banyak diketahui , yang baru diketahui dari dia hanya dia memakai senjata gada dan dia memiliki kurang lebih 500 pasukan zoan. dan lucunya dia hobi bunuh diri *ngakak

4.Kurihige A.K.A Marshall D. Teach

yaps..tidak diragukan lagi dengan 2 kekuatan buah setan menjadikannya manusia terkuat saat ini dengan buah gura gura dan yami yami di tangan kiri dan kanannya membawa kegelapan dan kehancuran disetiap pulau yang dia masuki membuatnya menjadi salah 1 yonkou menggantikan shirohige yang telah dibunuh olehnya sendiri. dia adalah satu satunya yonkou yang memiliki nama D. dinamanya untuk saat ini , karena shanks nama lengkapnya sendiri belum diberi tahu.

-Mantan Yonkou-

1.Shirohige

salah satu yonkou dengan kekuatan super yaitu gura gura no mi yang menjadikannya memiliki kekuatan terkuat di one piece karena dengan kekuatannya dia bisa memanipulasi gempa itu sendiri , waktu perang marineford dengan dia turun ikut perang dengan sekejap markas paling elit milik pemerintah dunia hancur luluh lantah , tetapi tetap orang sekuat apapun pasti bakalan kalah sama waktu dan umur , dia kalah setelah ditembus 2 kali dengan tinju magma akainu dan ratusan tembakan dari kru Shirohige.






No comments:

Post a Comment