Tuesday, November 22, 2016

Beberapa Karakter Anime Bertubuh Gemuk yang Memiliki Kekuatan Mengerikan

1Majin Buu

Image result for majin buu

Majin Buu adalah musuk yang lumayan kuat , buu ini memiliki banyak bentuk tetapi bentuk awal dari majin buu ini gendut bulat , tetapi jangan liat dari tampangnya karena dia berhasil ngancurin bumi dan membunuh hampir seluruh penduduk bumi dalam beberapa menit.
dengan jurus bisa menyerap kekuatan musuh dengan menjadikannya coklat buu bisa menyerap dan bisa bertambah kuat.

2.Chouji
Image result for anime fat character

yaps..karakter gendut ini sudah sangat terkenal di telinga para pencinta anime di indonesia , terlebih animenya juga ditayangkan di Indonesia , dia adalah Chouji dengan penampilan unik dan selalu memakan keripik dikesehariannya tapi jangan pernah remehkan dia dan membuat dia marah yaaa... hehe...

3.Giant
Image result for giant doraemon

ya karakter ini walopun tidak memiliki kekuatan tetapi dia sangat ditakuti di kampungnya sendiri wkwks.. orang yang suka banget jail ama nobita , tetapi dibalik sifat jailnya itu dia memiliki hati yang lembut , kalo ga percaya nonton aja sendiri di the movie nya karena dia jarang baik di episode biasa dan lebih banyak di movie.

4.Lucky Roo
Image result for lucky roo
merupakan salah satu anak buah yonkou , karakter ini juga termasuk karakter pertama yang membunuh orang di anime One Piece. entah kekuatan yang dimiliki orang ini apa tapi konon katanya dia adalah karakter tercepat di one piece.

No comments:

Post a Comment