Thursday, October 16, 2014

Pembahasan : Kenapa Ace Yang Tipe Logia Api Mati Melawan Magma Dari Akainu ?

haloo semua kali ini gw akan menyampaikan sedikit penjelasan kenapa Ace yang memiliki kekuatan logia api yang seharusnya badannya bisa berubah menjadi tapi tapi malah bisa ditembus oleh kekuatan magma yang dimiliki akainu
gambar versi Anime

gambar di Manga


OK..sekarang masuk ke penjelasannya kenapa si ace yang logia api bisa terkena serangan dari akainu,pertama tama gw akan jelasin perbedannya dulu antara magma sama api

Magma : arti dari magma itu adalah batuan yang meleleh..loh kok batu meleleh..???...iya karena suhu magma itu berkisar 1000 detajat - 1500 derajat jadi cukup panas

api : kalo api itu gas gan intinya pijaran  gas yang panas karena tercapur sama oksigen..jadi kalo tidak ada oksigen api tidak akan bisa nyala

selanjutnya masuk ke pembahasan kenapa ace yang badannya berbentuk gas yang bisa menyebar kemana aja bisa ketembus magmanya si akainu..

kalo menurut saya Ace itu memang sengaja memadatkan dirinya sendiri untuk menolong luffy,sebenernya Ace bisa saja menjadi api saat dipukul akainu cuman jika Ace menjadi api pukulan magma akainu akan membakar tubuh luffy ,, nah intinya adalah si Ace memadatkan dirinya sendiri untuk melindungi luffy ,,

kenapa Ace sehabis dipukul tidak bisa menjadi api lagi..??
nah kalo ini pada saat si Ace melindungi si luffy tubuh Ace menurut saya kembali ke bentuk mode manusia dan organ dalam tubuh Ace sudah terbakar dan sudah tidak bisa ditolong,,

dan pada saat kondisi di marineford juga si Ace belum memiliki jurus Haki / sudah punya hanya karena kepepet tidak digunakan..kalau pun punya pasti tonjokan dari akainu hanya akan berasa seperti tonjokan biasa aja..

nah itulah sedikit pembahasan tentang kenapa si Ace mati saat menerima pukulan dari Akainu..tunggu artikel berikutnya tentang "kenapa kizaru angkat tangan saat di todong sama ben beckman"

sebelumnya ini hanya pendapat dari saya,jika ada kesalahan ya itu kesalah saya aja hehe..kalo ada yang mau menambahkan / yang mau memberikan IMOnya silahkan..nanti ane update dah..

1 comment: